SENTER POLICE 8800W

RP 85,000.00

Nama
-SENTER SWAAT 88000W
Info barang Tersedia-grosir 3 pcs @ Rp.75.000
Hubungi 089653753574
Keterangandekripsi produk

Senter led police SWAT merupakan senter led yang sangat terang senter SWAT 88000 watt mampu menghasilkan jarak fokus cahaya hingga mencapai lebih dari 200m, senter ini sangat terang ( sangat cocok untuk berburu dan petualangan ) dan dapat di zoom in – zoom out serta memiliki mode hidup yang bervariasi sehingga memiliki fungsi yang bervariasi pula diantaranya untuk perlengkapan polisi, security, lalulintas, parkir, signal kendaraan, berburu, petualangan, pertambangan, dll.

Detail Produk :
Diameters : 3.5cm
Panjang : 15.5cm
Berat ( tanpa baterai) : 150gram
Berat ( dengan baterai) : 200gram
Berat Total ( termasuk kotak) : 400gram
Termasuk 1 pcs 18650 baterai cas
Termasuk 2 baterai charger ( Charger AC dan charger DC untuk di mobil)

3 modes :
- Sangat terang
- Terang
- Berkedip/ blink/ SOS

Materials : aluminum alloy
Power : 88000 watt
- Termasuk 1 buah slot/ casing untuk baterai aaa
- Termasuk tabung untuk lampu lalu lintas ( Lalin)
- Termasuk sebuah kompas di belakang tutup senter


Senter SWAT 88000W Lalin + Kompas ini sangat mudah digunakan maupun dibawa. Anda hanya perlu memutar kepala senter untuk mengatur terang-redupnya cahaya dan zoom. Senter ini memiliki 3 mode yaitu sangat terang, terang ( hemat energy) dan lampu kedip yang bisa digunakan sebagai cahaya emergency/ tanda bahaya.

Senter ini menggunakan sebuah baterai 18650 yang bisa di cas ulang. Senter SWAT 88000 W Lalin+ Kompas ini terdiri dari sebuah senter, 2 buah charger baterai : Charger AC dan charger DC untuk di mobil, sebuah slot/ casing untuk menggunakan baterai aaa, sebuah baterai 18650 dan sebuah traffic baton/ lampu lalin dalam satu kemasan/ kotak. Yang unik dari senter ini adalah adanya sebuah kompas kecil di bagian belakangtutup senter. Traffic baton ini merupakan tube LED Lampu Lalin ( Lampu pengaturan lalu lintas) sebagai signal/ tanda yang bisa digunakan untuk pengaturan lalulintas,
area pertambangan, sinyal saat mendaki gunung dll.


Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

SPONSOR

About Agrosir Shop

adalah toko online terpercaya, menyediakan berbagai alat dan obat kesehatan, kecantikan, barang unik, menarik dan berbagai jasa yg kami sediakan dengan harga pasti murah dan ramah, temukan kebutuhan anda disini.

Sekilas Tentang Sponsor

web ini dikelola oleh SSC JAYA, silahkan kalian cari di jaringan sosoial manapun insallah ketemu, jangan ragu untuk belanja di Agrosir Shop, terimakasih atas kunjungannya beli atau tidak kami senang.

 
ibs(idblogsite)