lampu emergency remot SANLY 32 led



Nama
Info barang Tersedia harga ecer Rp. 90.000
-grosir 3 pcs @ Rp.75.000
Hubungi 089653753574
Keterangandekripsi produk

Lampu emergency SANLY ELEKTRIC remot, ngecas otomatis , penuh otomatis, saat listrik padam nyala otomatis, saat listrik nyala EMERGENCY SANLY mati otomatis ada remot control untuk mengatur on/of , untuk mengatur nyala lampu terang dan nyala lampu tidur.

fitur;
- tahan 4 jam pemakaian /4 jam selebihnya nyala mulai redup
-memiliki total 32 led
-28 led putih
-4 led kuning atau lampu tidur

EMERGENCY SANLY sangat aman , nyaman dan tahan lama karena sudah dilengkapi:
-OVER-VOLTAGE PROTECTION / perlindungan terhadap tegangan tinggi
-OVER-CHARGE PROTECTION/  perlindungan terhadap pengisian berlebihan
- DUAL BATERAI/ dua baterai 

petunjuk pemakaian:
Pasang emergency sanly remot pada fiting diatas /palfon anda gunakan fiting e27 atau fiting lampu biasa yg sdh terpasang diatas /plafon dengan benar /kuat. setelah dipasang dan sakelar lampu emergency sanly harus dlm kondisi on , kemudian hidupkan sumber arus listrik dan biarkan selama 8 jam ,fungsinya untuk ngecas baterai lampu emergency sanly, setelah 8jam matikan arus listrik lalu pasang lampu /dop pada fitingan lampu emergency sanly lalu nyalakan kembali arus listrik. saat listrik nyala lampu sanly mati , saat listrik mati lampu emergency nyala ada remot untuk mengatur lampu terang dan redup atau on/of.


Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

SPONSOR

About Agrosir Shop

adalah toko online terpercaya, menyediakan berbagai alat dan obat kesehatan, kecantikan, barang unik, menarik dan berbagai jasa yg kami sediakan dengan harga pasti murah dan ramah, temukan kebutuhan anda disini.

Sekilas Tentang Sponsor

web ini dikelola oleh SSC JAYA, silahkan kalian cari di jaringan sosoial manapun insallah ketemu, jangan ragu untuk belanja di Agrosir Shop, terimakasih atas kunjungannya beli atau tidak kami senang.

 
ibs(idblogsite)